Wonderful Kampar Kiri

Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu, memiliki Spot-spot wisata yang menarik baik itu wisata Budaya maupun wisata alamnya. untuk informasi tentang paket wisata bisa menghubungi admin RNA (Riau Nature Adventur) di No WhatsApp dengan Nuskan Syarif 085264595922

Kamis, 20 Februari 2020

TIM BRK (BANK RIAU KEPRI) PEKANBARU BERWISATA KE DESA BATU SONGGAN

 Deru Mesin Robin
memekakkan telinga dan membelah kesunyian pagi itu, perahu yang di tompangi membelah sungai subayang yang saat itu berair keruh karena sisa hujan malam sebelumnya. perahu meliuk membelah gelombang air subayang yang berarus deras. dan melintasi Perkampungan dan hutan belantara di kiri kanannya.
Kali ini RNA_Reborn menjadi travel guide untuk Tim Bank Riau Kepri yang berjumlah 5 Personal. perjalanan kali ini menambah daftar kunjungan wisatawan ke Desa Batu Songgan.
Songgan merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Kampar. Wilayah Adat Kenegerian Batu Songgan menjadi kawasan Suaka Margasatwa Rimbang Baling, menjadikan Desa Batu Songgan sebagai tujuan wisata etnik, baik dari segi Alamnya, sungainya, satwa dan yang menarik adalah adat istiadat di Desa Batu Songgan. 

Tim BRK Pekanbaru ini melakukan kegiatan berwisata alam, dengan kegiatan Berubber Tubbing di Sungai Subayang, mengunjungi situs Budaya Batu Belah dan Air terjun Sungai Batu Belah, malamnya temu rama dan Api unggun dengan memebakar Ubi Cilembu dan ke esokan harinya Tim diajak untuk tracking ke Menara Pandang di Bukit kampung Lama Batu Songgan yang juga merupakan Hutan Adat dengan Nama Bukik Imbo Kayu Agho (Bukit Rimba Kayu Ara). 
Tim BRK Pekanbaru ini melakukan tubbing dari doghe (deras) kanji lalu singgah di batu belah dan menuju air terju batu bolah, lalu coffebreak dan di lanjutkan kembali bertubbing menuju camp pokja, sepanjang perjalanan tubbing ini wisatawan di sajikan dengan pemandangan hutan belantara dengan julang bukitbyang berbalut hutan alam. Dinginnya sungai subayang tidak membuat gentar wisatawan BRK-PEKANBARU untuk terus berada didalam sungai dan malahan turun ke dalam sungai tidak menggunakan rubber tubbing kembali.
Tim RNA_Reborn dengan setia mendamping temen-temen wisatawan ini. Dan Tim RNA mengucapkan terimakasi kepada seluruh wisatawan yang twlah mempercayakan kunjungannya ke desa Batu songgan.
Bagi masyarakat dan calon wisatawan yang ingin bertanya lebih banyak tentang info wisata di songgan, kita membuka informasi di nomor contack admin RNA-Riborn 085264595922 temen2 bisa mendapat info lebih banyak lagi soal wisata di batu songgam serta paket perjalanannya

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman